}); KAPOLRES Simalungun Sambut Presiden RI di Hotel Niagara Parapat | BeritaSimalungun
Home » » KAPOLRES Simalungun Sambut Presiden RI di Hotel Niagara Parapat

KAPOLRES Simalungun Sambut Presiden RI di Hotel Niagara Parapat

Written By Beritasimalungun on Thursday, 3 March 2016 | 05:50

Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo disambut Kapolres AKBP Yofie Girianto Putro S.IK bersama Dandim 0207/ Simalungun Letkol Inf Oni Kristiyono Goedong SH di depan Hotel Niagara Parapat Kabupaten Simalungun Selasa (1/3/16) 

Parapat | BeritaSimalungun.com-Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (1/3/16) disambut Kapolres AKBP Yofie Girianto Putro S.IK bersama Dandim 0207/ Simalungun Letkol Inf Oni Kristiyono Goedong SH di depan Hotel Niagara Parapat Kabupaten Simalungun. 

Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Simalungun adalah untuk memimpin rapat terbatas bersama Menteri terkait, Muspida Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Simalungun dalam rangka membahas tentang pengembangan Danau Toba yang akan dijadikan GEO PARK dan Destinasi Wisata Indonesia yang dilaksanakan di ruang Parrapotan Hotel Niagara Parapat.

Antusias masyarakat Simalungun untuk melihat langsung nomor 1 Indonesia tersebut terlihat dari banyaknya masyarakat yang berkerumun bahkan sepanjang jalan parapat, namun Kapolres Simalungun beserta jajaranya mampu mengendalikan situasi aman dan kondusif. (Syamp)

Share this article :

Post a Comment