Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Menanti Kepedulian HMSI Mengembalikan "Nafas" RS GKPS Pematang Raya


Rumah Sakit GKPS di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Foto Arwin H Silangit.

Rumah Sakit GKPS di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Foto Arwin H Silangit.

Melompong Tanpa Pasien Rumah Sakit GKPS di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun. Foto Arwin H Silangit.

BERITASIMALUNGUN.COM-Organisasi Himpunan Masyarakat Simalungun Indonesia (HMSI) yang didalamnya dihuni orang-orang sukses Simalungun di perantauan ditunggu gebrakannya untuk memberikan “nafas” untuk mengembangkan Rumah Sakit (RS) GKPS Pematang Raya, Simalungun.
Organisasi Himpunan Masyarakat Simalungun Indonesia (HMSI). 
“Sedih rasanya bila melihat kondisi RS GKPS Raya ini. RS GKPS di Saribudolog katanya tidak jelas dan bangkrut. Kini RS GKPS di Pamatang Raya kini tampak tak ada pasien. Siapa yang salah? Sementara donateur yang membangun RS GKPS Raya itu tercatat jelas,” ujar Arwin H Silangit, Rabu (30/3/2016).


“Panjang cerita. Tidak ada yang salah. Tidak ada yang dilematis. Tapi apa solusi. Tolong turun Yayasan Simalungun apapun yang ada di Indonesia yang ada intelektual. Maupun pejabat lama dan pejabat yang sedang bekerja di NKRI Misalnya yang bertitel prof, dr, DR, perwira tinggi, menengah dan donatur. GKPS kaya kita tau. Jangan ada pihak-pihak yang merusak assetnya tapi berikanlah yang terbaik. Hanya sekedar saran sedo podah,” ujar Binsar M Purba. (Asenk Lee Saragih)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments