Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polres Perdagangan Tangkap Pengguna Narkoba

Pelaku yang berhasil ditangkap S Saragih (34), wiraswasta, Warga Huta II Bandar Sawah Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.
Perdagangan | BeritaSimalungun.com-Polsek Perdagangan Resor Simalungun berhasil menangkap seorang laki-laki yang diduga pelaku tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis Sabu, Jumat (11/03-20l6) sekira pukul 11.00 Wib. Pelaku yang berhasil ditangkap S Saragih (34), wiraswasta, Warga Huta II Bandar Sawah Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.
 
Pelaku ditangkap di rumahnya, pada saat dilakukan penyergapan. Sementara 2 orang teman pelaku berhasil melarikan diri dan saat ini sedang dalam penyelidikan tentang keberadaannya. 

Ditemukan barang bukti berupa 1 buah alat hisap yang dirakit dari botol plastik minuman Lasegar, 2 buah Mancis, 1 unit Handphone merk Chery warna biru dan 1 bungkus kecil plastik berisi diduga Narkotika Jenis Sabu. 

Terhadap pelaku dan barang bukti yang berhasil ditemukan langsung diamankan di Polsek Perdagangan untuk dilakukan proses penyidikannya.(Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments