Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polres Simalungun Gelar Giat Test Kesamaptaan Kenaikan Pangkat

Simalungun | BeritaSimalungun.com-Polres Simalungun menggelar kegiatan test kesamaptaan jasmani dan bela diri Polri terhadap personil jajaran yang akan mengikuti Usulan Kenaikan Pangkat (UKP), Senin (28/3/2016). Test kesamaptaan jasmani ini meliputi  antara lain Ujian Lari 12 menit dengan rute halaman Mapolres Simalungun, Ujian Sit Up 1, Ujian Pull Up 1 menit, Ujian Push Up 1 menit, Shutle Run dan bela diri Polri

Sebelum melakukan test kesamaptaan ditempat terpisah tepatnya di ruang tunggu Polres Simalungun dilaksanakan Coffee Morning para Pejabat Utama Polres Simalungun. Kegiatan ini diadakan setelah selesai pelaksanaan Apel pagi, yang bertujuan untuk menganalisa dan evaluasi tentang kinerja yang telah dan akan dilaksanakan serta permasalahan yang dihadapi selama dalam pelaksanaan tugas.
 
Cofee Morning dipimpin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK didampingi Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.AG dan diikuti seluruh Pejabat Utama Polres Simalungun. Kegiatannya berjalan dengan suasana penuh keakraban. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments