}); Polres Simalungun Gelar Rakor Lintas Sektoral OPS Kepolisian Terpusat Bersinar Toba 2016 | BeritaSimalungun
Home » , , » Polres Simalungun Gelar Rakor Lintas Sektoral OPS Kepolisian Terpusat Bersinar Toba 2016

Polres Simalungun Gelar Rakor Lintas Sektoral OPS Kepolisian Terpusat Bersinar Toba 2016

Written By Beritasimalungun on Monday, 14 March 2016 | 21:26

Polres Simalungun Gelar Rakor Lintas Sektoral OPS Kepolisian Terpusat Bersinar Toba 2016
Pematang Raya | BeritaSimalungun.com-Dalam rangka menjelang pelaksanaan Operasi Kepolisian Terpusat “BERSINAR TOBA-2016” Polres Simalungun dan jajaran menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Senin (14/03-2016) pukul 09.00 wib.

Rakor tersebut dilaksanakan di Aula Andar Siahaan Mapolres Simalungun dengan mengusung Tema “Kerjasama Lintas Sektoral Dalam Rangka Memutus Jaringan Narkoba yang Dilakukan Para Narapidana".
 
Kegiatan Rapat Koordinasi ini bermaksud Memberikan gambaran kepada peserta rapat tentang Rencana pelaksanaan Operasi “BERSINAR TOBA-2016” yang dilaksanakan oleh Polres Simalungun dan jajaran serta bertujuan untuk menyamakan persepsi/ rencana dalam pelaksanaannya.
 
Rakor Lintas Sektoral ini dipimpin Wakapolres Simalungun Kompol Zainuddin S.AG (Mewakili Kapolres Simalungun), dihadiri oleh Pasi Intel Kodim 0207/ Simalungun Kapten Inf Hairul Hadi PD SH (Mewakili Dandim 0207/ Simalungun).

Kemudian Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KA. KPLP) Kelas II A Pematangsiantar di Pematangraya Batara Hutasoit, Kepala Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KA. KPLP) Kelas II A Pematangsiantar di Batu VI Sinarta Tarigan SH, MH.

Selanjutnya Wadan Denpom I/3 PS Mayor CPM Huala Siregar, Kasi Rehab Anak dan Narkotika Triwarsi, KA BNNK Kota Pematangsiantar A Yani Damanik, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Kanit Reskrim Polres Simalungun dan jajaran.
 
Pada pelaksanaan Rakor tersebut, secara umum perwakilan dari masing-masing Instansi yang hadir sangat mendukung pelaksaan kegiatan Operasi dimaksud. Wakapolres Simalungun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Instansi terkait yang telah mendukung rencana pelaksanaan Operasi BERSINAR TOBA-2016 Polres Simalungun ini. (Syamp)
Share this article :

Post a Comment