Info Terkini

10/recent/ticker-posts

POLRES SIMALUNGUN GELAR UPACARA PEMBENTUKAN POLISI CILIK

Polisi Cilik Polres Simalungun.
Simalungun | BeritaSimalungun.com-Polres Simalungun menggelar upacara "Pembentukan Polisi Cilik" sejajaran Polres Simalungun Tahun 2016 bertempat di lapangan Mapolres Simalungun, Jumat (11/03-2016) pukul 10.30 wib.
 
Kapolres Simalungun AKBP Yofie Girianto Putro S.IK memipin upacara ini, didampingi Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Gandhi Hutagaol SH, Kaur Bin Ops Sat Binmas Polres Simalungun IPTU J Bangun, Kasi Propam Polres Simalungun IPDA Alwan dan dihadiri para guru serta anak-anak didik TK dan PAUD.
 
Pembentukan Polisi Cilik ini adalah salah satu program POLRI di Tahun 2016 dimana anak-anak didik TK dan PAUD merupakan salah satu sasaran sedini mungkin di dalam membentuk generasi penerus POLRI ke depan.

Oleh karena itu untuk memiliki semangat “Cinta POLRI”, Kepolisian Negara Republik Indonesia merekrut masyarakat dimulai dari pendidikan masyarakat yang paling awal yakni pendidikan TK dan PAUD untuk memperkenalkan sosok POLRI sebagai Pelayan, Pengayom dan Pelindung masyarakat.
 
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Simalungun memberikan dan memakaikan seragam Polisi Cilik kepada perwakilan anak-anak didik TK dan PAUD. Pelaksanaannya berjalan dengan aman dan tertib. (Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments