}); POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA | BeritaSimalungun
Home » » POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 2 March 2016 | 14:20

POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA

POLRES SIMALUNGUN LAKSANAKAN PENGAMANAN KUNJUNGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
Parapat | BeritaSimalungun.com-Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. JOKO WIDODO ke Kabupaten Simalungun dalam rangka kunjungan kerja, Selasa (01/03-2016) Polres Simalungun melaksanakan Pengamanan ekstra dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Yofie Girianto Putro S.IK.
 
Kunjungan Presiden Republik Indonesia ke Kabupaten Simalungun adalah untuk memimpin rapat terbatas bersama Menteri terkait, Muspida Provinsi Sumatera Utara dan Kabupaten Simalungun dalam rangka membahas tentang pengembangan Danau Toba yang akan dijadikan GEO PARK & Destinasi Wisata Indonesia yang dilaksanakan di ruang Parrapotan Hotel Niagara Parapat. 

Dalam kunjungan kerja itu, Presiden Jokowi sempat turun untuk bersalaman dan berfoto bersama dengan masyarakat kemudian membagi buku gratis kepada masyarakat. Seluruh rangkaian pengamanan berjalan dalam situasi aman dan baik.

Beberapa jam sebelum tibanya Presiden RI jajaran Polres Simalungun terlebih dahulu melaksanakan Apel pengecekan pasukan didepan kantor polsek parapat resot simalungun dipimpin Perwira Pengendali di Pos pengamanan masing-masing kemudian personil menempatkan diri di tempat yang sudah ditentukan.(Syamp/Lee)
Share this article :

Post a Comment