Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Preman Medan Ini Nekat Ludahi Polisi yang Razia

HY
BERITASIMALUNGUN.COM-Hendra Yanto (28), benar-benar nekat. Pria bertato yang matanya bikin merinding ini juga berani meludahi polisi. Dia bahkan mengancam akan menghabisi semua polisi gara-gara terjaring razia kendaraan bermotor.

Peristiwa itu terjadi Sabtu 12 Maret 2016, di persimpangan jalan Asia-jalan Bakaran Batu, Kecamatan Medan Area. Saat itu petugas memang sedang merazia sepeda motor yang dikendarai Oleh tersangka. Selain tak memakai kaca spion pada motornya, ia juga tak pakai helm dan memiliki knalpot runcing.

Petugas langsung menghentikan laju motor tersangka, dan meminta untuk menunjukkan perlengkapan surat kendaraan. Bukannya memberi, tersangka malah marah-marah dan memaki polisi dengan kata-kata kotor dan tidak sopan.

“Saat akan diamanakan tersangka malah berusaha kabur dan meludahi wajah polisi yang mencoba memborgolnya”, ungkap Kapolresta Medan Kombes Pol Mardiaz Kisun Dwihananto, dikutip Medansatu.com.

Sontak sejumlah petugas ikut mengepung dan menangkapnya. Namun, tersangka terus berontak dan melawan. Dia malah membenturkan kepalanya kepada salah satu Polisi dan berkata penuh ancaman, “kumatikan kalian nanti”, tambah Mardiaz menirukan ancaman Hendra.

Akhirnya Hendra diborgol dan dibawa ke kantor untuk diperiksa lebih lanjut. Di dalam jok motornya ditemukan sebilah sangkur. “Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek Medan Area,” tandas Mardiaz. (*)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments