Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Cerita Malam Minggu Berdua, Bawalah Tertawa

St Jannerson Girsang & Istri Tercinta.Ist FB
BERITASIMALUNGUN.COM-Ada 52 kali malam minggu setahun. Bahagiakah Anda setiap malam Minggu? Kalau Malam Minggu tidak bahagia, bagaimana ke gereja besoknya yah! Ciptakan rasa damai, bahagia di malam Minggu!

Malam minggu terasa begitu panjang, kalau tidak ada pasangan. Kalau ada pasanganpun, bosan juga kalau tidak ada variasi aktivitas.

Bosan menonton D Akademi 3 bersama istri, keliling Simalingkar cari angin. Beli minuman penghangat badan dan makanan ringan.
Pulang ke rumah jelang tengah malam. Suasana kembali segar. Minum dan makan snack berdua, ngobrol santai, mengenang masa-masa indah di masa muda.

Malam minggu kakek nenek!
Begitulah malam minggu, kami lewati. Sederhana dan biaya murah.
"Ayo minum sampai mabok Ma....". Sambil mengangkat gelas berisi minuman.

Saya bangkit!. Bergoyang diriingi lagu, sound track Film India di MNC TV. Istriku ketawa. Tertawa yang sehat, Hati yang riang, adalah obat mujarab.

Banyak orang lupa!. Apapun yang dibelanjakan manusia, apapun yang dimilikinya, dia hanya mengejar yang satu ini, hati yang riang!.

"Kau udah tua Pak, kayak anak muda aja". Tapi, dia manja bak anak gadis, serasa puluhan tahun lalu.

Suasana hangat. Berdua terasa ramai!
Tua itu perasaan. Jangan pernah merasa tua, supaya tetap awet!
Terbayang putraku yang tinggal bersama kami!. Di luar sana pasti asyik dengan teman malam mingguannya.

Terbayang putri-putriku yang jauh. Aku tidak perlu khawatir. Mereka sama dengan kami, suka cita di malam minggu.
Yang muda, seperti bapak dan ibunya puluhan tahun yang lalu. Pulang larut malam!

Yang sudah menikah, pasti berdua dengan pasangannya.
Sambil menunggu putraku pulang, kami berdua asyik juga.
Jangan cemberut, terlalu memikirkan yang tak perlu.

Semua persoalan hidup sudah ada yang mengatur jalan keluarnya. Seperti yang kita alami di masa lalu. Belajarlah dari pengalaman.
Malam Minggu bukan memikirkan persoalan. Bawalah pasangan Anda tertawa di malam minggu ini, Bersyukurlah masih diberi waktu. Isilah dengan sesuatu yang indah!

Mari tertawa...he...he...he!.
Putar channel ke D Akademi 3 Indosiar!. Ical atau Rafli?. Ternyata Ical yang masuk 5 besar. Dia pasti senang, Rafli kalah.

Malam ini, hai kaum perempuan lihatlah para juri Hetty Koes Endang, Elvi Sukaesih, Iis Dahli, wajah-wajah mereka yang cerah di tengah malam.

Pria lihatlah Jaja Miharja, yang selalu kocak! Kendurkan rasa tegang di wajah Anda! Tak seorangpun suka melihat wajah laki-laki yang cemberut! Eh sudah pukul 00.38. Mari tidur! (St Jannerson Girsang)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments