Home » , , , » Jumat Bersih Gotong Royong Ala Pemuda Ajibata Parapat

Jumat Bersih Gotong Royong Ala Pemuda Ajibata Parapat

Written By Beritasimalungun on Friday, 15 April 2016 | 18:35

Jumat Bersih Gotong Royong Ala Pemuda Ajibata Parapat, JUmat 15 April 2016. Foto Jevri Manik.
BERITASIMALUNGUN.COM, Ajibata-Pemuda Ajibata-Parapat kini mulai gemar dan peduli akan kebersihan lingkungan mereka. Setelah dua pekan (setiap hari Jumat) melakukan gotong royong membersihkan pinggir Danau Toba. Kali ini pemuda Ajibata (Jumat 15 April 2016) melakukan gotong royong secara sukarela membersihkan lingkungan permukiman.
   
Jevri Manik, tokoh pemuda setempat menggambarkan kegiatan gotong royong itu lewat foto-foto kegiatan selama tiga pekan (setiap hari Jumat) di akun media sosial (Facebook) miliknya.

“Luar biasa. Teman-teman mengatakan lanjut sampe sore demi keasrian Ajibata demi menunjang Danau Toba lebih indah. Kiranya masyarakat tidak bosan untuk mendukung kegiatan ini. Terima kasih atas partisipasinya anda yang telah memberikan sekedar pelepas dahaga dan snack,” ujar Jevri Manik.

“Tapi kami lebih berterima kasih apa bila anda ikut serta menjaga keasrian dengan memperhatikan kebersihan di tempat anda masing-masing. Sehingga kampung yang kita cintai ini asri setiap saat,” ucapnya lagi.

“Bukan hanya saat gotong royong saja. Tujuan kita semua adalah demi kita untuk kita dan untuk Bumi ini. Percayalah pemandangan yang indah bisa menyembuhkan penyakit mata. Selama ini anda berfikir mata anda rusak atau sakit. Cobalah membiasakan melihat yang indah-indah dan asri, pasti mata yang karena penyakit bisa berangsur baik. Maka jaga lingkungan agar tetap asri. Keep spirit,” kata Jevri Manik. (Asenk Lee)











Jumat Bersih Gotong Royong Ala Pemuda Ajibata Parapat, JUmat 15 April 2016. Foto Jevri Manik.


Share this article :

Post a Comment