}); Pelajar Miliki Sabu Gol Masuk Jeruji Besi | BeritaSimalungun
Home » » Pelajar Miliki Sabu Gol Masuk Jeruji Besi

Pelajar Miliki Sabu Gol Masuk Jeruji Besi

Written By Beritasimalungun on Monday, 11 April 2016 | 06:08

Tanah Jawa | BeritaSimalungun.com-Bukanya belajar untuk menimbah ilmu setinggi bintang dilangit namun kelakuan Boby Tasmara yang masih berstatus siswa salah satu sekolah menengah ini sudah terlihat kecanduan narkotika, anehnya kenapa para pendiduk tidak bisa melihat gelagat siswanya yang sudah menggunakan narkotika.

Polsekta Tanah Jawa, mengamankan seorang laki-laki karena terbkti memiliki Narkotika jenis Sabu di Belakang Kedai Bakso Solo Simpang Tangsi Kelurahan Balimbingan Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun pada hari Jumat, (8/4/2016) sekira pukul 20.15 wib. Pelaku tersebut BT (17), pelajar, Warga Pondok sejahtra Nagori Bah Jambi Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.
 
Personil Polsek mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya aktivitas masyarakat yang diduga menggunakan Narkotika jenis Sabu di belakang kedai bakso Solo, kemudian Polsek menanggapi dan melakukan pengecekan. Setelah berada di tempat yang dimaksud tersebut, pihak Polsek melakukan penggerebekan dan ditemukan pelaku baru selesai menggunakan Narkotika jenis Sabu. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti 1 plastik klip kecil diduga berisikan Narkotika jenis Sabu. Kemudian pihak Polsek langsung membawa pelaku dan barang buktinya untuk diproses.(Syamp)
Share this article :

Post a Comment