}); Pengedar Sabu Diringkus Sat Resnarkoba Polres Simalungun | BeritaSimalungun
Home » » Pengedar Sabu Diringkus Sat Resnarkoba Polres Simalungun

Pengedar Sabu Diringkus Sat Resnarkoba Polres Simalungun

Written By Beritasimalungun on Sunday, 10 April 2016 | 12:54

Simalungun | BeritaSimalungun.com-Sat Resnarkoba Polres Simalungun kembali meringkus seorang laki-laki karena diduga telah mengedarkan Narkotika jenis Sabu, pelaku tersebut PR (43), Kuli Bangunan, Warga kampung Silulu Bah Jambi Nagori Mohon Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun. Ianya diringkus dari halaman depan rumahnya pada hari Kamis, (7/4/2016) sekira pukul 20.30 wib.
 
Tertangkapnya pelaku P berawal dari informasi masyarakat bahwa di Kampung Silulu marak adanya transaksi Narkotika jenis Sabu yang dilakukan oleh pelaku, mendapat informasi tersebut personil Sat Resnarkoba mendatangi tempat tersebut untuk menyelidiki dengan melakukan penyamaran sebagai pembeli. 

Pada saat pelaku hendak menyerahkan Narkotika jenis Sabu tersebut, langsung dilakukan penangkapan terhadapnya dan setelah digeledah, ditemukan 1 buah kaleng rokok merk gudang garam yang di dalamnya berisi 8 bungkus plastik klip diduga Narkotika jenis Sabu seberat ± 1.90 gr, 1 buah jarum dan 1 buah pipet yang diletakkan di atas pohon coklat di samping rumahnya. Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan.(Syamp)

Share this article :

Post a Comment