}); Pj Walikota Pematangsiantar Monitoring RPH Manunggal | BeritaSimalungun
Home » , » Pj Walikota Pematangsiantar Monitoring RPH Manunggal

Pj Walikota Pematangsiantar Monitoring RPH Manunggal

Written By Beritasimalungun on Monday, 4 April 2016 | 12:17


Siantar| BeritaSimalungun.com-Rencana penyerahan Rumah Potong Hewan (RPH) yang terletak di Manunggal Kecamatan Siantar Simarimbun Pematangsiantar dari pihak PD PAUS ketangan Dinas Pertanian dan Peternakan disambut baik Pj. Walikota Pematangsiantar dengan langsung monitoring atau meninjau langsung.

Pj.walikota beserta rombongan tiba dilokasi RPH, Senin (4/4/2016) pukul 10.15wib disambut langsung DIRUT PD PAUS Herowin Sinaga dan langsung berkeliling melihat kesiapan bangunan dan peralatan seperti tungku yang sudah berada pada ruangan pemotongan.

Setelah selesai monitoring terlihat wajah Pj. Walikota berseri seri dan puas melihat bangunan sudah layak dan sudah mendukung untuk dioperasikan. Upaya penyerahan (serah terima) RPH oleh PD PAUS guna menpercepat realisasi program kerja untuk membangun kota Pematangsiantar.

Pantauan, seluruh peralatan RPH sudah dipindahkan dari lokasi lama jalan Melanthon Siregar ke Manunggal oleh PD PAUS tanpa merepotkan Dinas Pertanian dan Peternakan hal ini menunjukkan etika baik. PD PAUS konsisten dan komit menyelesaikan RPH guna melahirkan pemikiran yang positif masyarakat yang sebelumnya mencemoh dan menganggap tidak adanya hasil kerja nyata.

Penyelesaian dan  penyerahan RPH Manunggal digenjot untuk merealisasikan pembangunan SOHO yang sudah dinanti nanti masyarakat bahkan informasi bahwa saat ini sudah banyak masyarakat yang melakukan order tempat usaha dijalan Melanthon Siregar. (Syamp)
Share this article :

Post a Comment