}); Polsek Sidamanik Amankan Oknum Pungli | BeritaSimalungun
Home » , , » Polsek Sidamanik Amankan Oknum Pungli

Polsek Sidamanik Amankan Oknum Pungli

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 26 April 2016 | 12:11


Sidamanik | BeritaSimalungun.com-Untuk mengurangi premanisme yang kian marak Kapolsek Sidamanik menginstruksikan jajaranya menjaring para oknum preman kampung yang sering melakukan praktek pungutan liar, kegiatan sering dilakukan dengan dalih menimbun lubang pada bahu jalan.

Alhasil jajaran Polsek Sidamanik mengamankan para pelaku pungli didua titik berbeda, Minggu (24/4/2016) pukul 14.45 wib salah satunya di Jalan Besar Sidamanik tepatnya di dekat Simpang Bah Butong, dengan tersangka DS (38) warga Simpang Rantang Kelurahan Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun. Barang bukti yang diperoleh Uang tunai sebanyak Rp. 11.000.
 
Pelaku lainya FZ (23) Penduduk Dusun Baharen Nagori Pamatang Sidamanik Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun. Pelaku dan barang bukti berupa Uang tunai sejumlah Rp. 13.000 berhasil ditangkap di jalan Besar Sidamanik tepatnya dekat Simpang Bajaren Nagori Pamatang Sidamanik Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun dengan dalih memperbaiki jalan. Minggu (24/4/2016) sekira pukul 15.00 wib.

Kedua tersangka langsung diarak ke Mapolsek Sidamanik untuk pendataan dan pembinaan upaya tidak melakukan tindakan yang sama. (Syamp)
Share this article :

Post a Comment