Info Terkini

10/recent/ticker-posts

TNI-Polri Razia Narkoba di LP Pematangsiantar

BERITASIMALUNGUN.COM, Siantar-Polres Simalungun melakukan razia gabungan bersama TNI dan BNN di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Narkotika Pematangsiantar Kelas II/ A di Pematangsiantar. Personil gabungan yang berjumlah 96 orang ini (Polres Simalungun 50 personil, Kodim 0207/ Simal 20 personil, BNN Kota Pematangsiantar 9 personil, Intel Korem 2 personil dan Personil Lapas 15 personil) dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Simalungun AKP ZP. MATONDANG, Kamis, (7/4/2016) sekira pukul 11.00 wib.
 
Razia dilaksanakan dengan bentuk pemeriksaan badan para warga binaan dan ruang hunian masing-masing. Dari hasil pelaksanaannya ditemukan : 15 buah sendok, 1 gulung alumunium foil, 20 unit charger Handphone, 20 buah batre, 10 bilah pisau silet, 3 buah bong (alat hisap Narkotika jenis Sabu), 20 buah paku,  174 buah mancis, 8 unit Handphone, 13 buah gunting, 18 bilah pisau, 16 buah gunting kuku, 8 buah obeng, 2 buah martil, 3 buah tang, 1 buah gergaji, 2 buah pahat dan 3 buah plastik klip.
 
Tujuan razia gabungan ini adalah untuk menekan dan mencegah segala perbuatan yang berhubungan dengan Tindak Pidana Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika di Lembaga Pemasyarakatan. Selain razia gabungan, dilakukan juga tes urine kepada 30 orang warga binaan, ditemukan 10 orang positif mengandung metamfetamina. Selama pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif.(Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments