}); Beginilah Penampakan Perayaan HUT Ke 52 GKPS Bandung | BeritaSimalungun
Home » , » Beginilah Penampakan Perayaan HUT Ke 52 GKPS Bandung

Beginilah Penampakan Perayaan HUT Ke 52 GKPS Bandung

Written By Beritasimalungun on Monday, 23 May 2016 | 18:40

BERITASIMALUNGUN.COM, Bandung-Sukacita dan kebersamaan tampak pada Perayaan HUT Ke 52 GKPS Bandung, Minggu (22/5/2016). Acara Pesta HUT berjalan dengan baik dan penuh keakraban.
Pamasu-masuon Sintua (naparlobei?) i GKPS Bandung, 1974 oleh Pandita Res Jakarta-Jawa Pdt UH Sumbayak: (ki-ka) St M Agustinus Purba; St Jaren Saragih pakon St Jasalpen Saragih. Taridah hundul St Drs Poltak P Girsang, Pengantar Jemaat naparlobei sejak 1963, paima St Udin Purba. Foto M Agustinus Purba

“Selamat Ulang Tahun GKPS Bandung ke 52 tahun. Tuhan memberkati Jemaatnya. Salam dan doa dari Ketua Panitia Kamis Putih, Jumat Agung, Penyegaran Iman 20 Mei 2016. Dan HUT GKPS bandung ke 52 tahun, Minggu 22 Mei 2016. GBU. Saya mengucapkan  terimakasih yang sudah ikut ambil bagian dalam pelayanan,” kata Ketua Panitia St Adriani Heriaty Sinaga.

“Khusus nya kepada Bp Pendeta RJ Girsang, Bp Pdt Jahenos Saragih, Inang Pendeta Dewi Munthe dan Bivo serta Vik Pendeta Bandung. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada semua panitia yang sudah memberikan tenaga dan pikiran serta materi untuk mensukseskan acara ini. Puji tuhan dana yang terkumpul sesuai dengan rencana Rp 60 Juta. Salam dan Doa untuk semua nya. Jemaat Tuhan semakin diberkati Tuhan. GBU,” kata Ketua Panitia St Adriani Heriaty Sinaga.

Menurut St DR Bonarsius Saragih, Ulang Tahun ke 52 GKPS Bandung dilayani oleh Pdt. RJ. Girsang, Pdt. Jahenos Saragih, Pdt. Rusmala Dewi Munthe, PW. Henrisna Saragih, dan Vik Pdt. Gustiani Saragih Manihuruk.

Pdt RJ. Girsang dalam khotbahnya mengingatkan antara lain bahwa ada pendahulu, ada yang sekarang dan ada yang melanjutkan pekambaran injil seperti Rasul2. Ciri kehasan GKPS Bandung melahirkan sumber daya manusia yang berkulitas tidak hanya dibidang intelektual, tetapi juga dalam iman, kasih, dan pengharapan. Andoharma.

Beginilah penampakan HUT Ke 52 GKPS Bandung, Minggu (22/5/2016). Foto-foto oleh St DR Bonarsius Saragih M HUM, Pdt Jahenos Saragih STh dan Erlyn Thrianna Saragih. (Lee)





Ketua Panitia St Adriani Heriaty Sinaga.































Beginilah Penampakan Perayaan HUT Ke 52 GKPS Bandung

Share this article :

Post a Comment