}); Dani Carvajal Bakal Absen di Piala Eropa 2016 | BeritaSimalungun
Home » » Dani Carvajal Bakal Absen di Piala Eropa 2016

Dani Carvajal Bakal Absen di Piala Eropa 2016

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 31 May 2016 | 19:45

BERITASIMALUNGUN.COM- Bek Real Madrid, Dani Carvajal, dikabarkan AS kemungkinan besar absen di Piala Eropa 2016. Carvajal setidaknya membutuhkan waktu hingga tiga pekan untuk pemulihan cederanya tersebut.

Carvajal mengalami cedera lutut ketika tampil membela Real Madrid pada laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Stadion San Siro itu, Carvajal harus ditarik keluar pada menit ke-52 dan digantikan Danilo.

Setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, tim medis Real Madrid dan tim medis timnas Spanyol sepakat mengatakan Carvajal tak bisa tampil di Piala Eropa 2016. Dengan demikian, pelatih Vicente del Bosque hampir dipastikan bakal mengganti Cavajal dengan Hector Bellerin.

Keyakinan itu terjadi setelah bek Arsenal tersebut tampil mengesankan saat Spanyol meraih kemenangan 3-1 atas Bosnia-Herzegovina dalam laga persahabatan di AFG Arena, St. Gallen, Senin (30/5/2016) dini hari WIB. 

Jika hal itu terjadi, besar kemungkinan Cesar Azplicueta akan dikembalikan ke posisi aslinya sebagai bek kiri. Bek Chelsea itu bakal menjadi pelapis dari Jordi Alba yang langganan masuk starter timnas Spanyol.

Sedangkan Bellerin, bakal bersaing dengan bek Atletico Madrid, Juanfran, di posisi kanan lini pertahanan La Furia Roja. Pengumuman skuat resmi timnas Spanyol akan dilakukan pada Selasa (31/5/2016).
Sumber: Football Espana
Share this article :

Post a Comment