Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jelang Piala Eropa 2016: Timnas Spanyol Umumkan 19 Pemain

BERITASIMALUNGUN.COM-Pelatih Vicente del Bosque baru mengumumkan 19 nama pemain yang akan membela tim nasional Spanyol di ajang Piala Eropa 2016. Di antara nama-nama tersebut, tak ada perwakilan dari Real Madrid dan Atletico Madrid. 

Salah satu kejutan yang terjadi adalah adanya nama bek Arsenal, Hector Bellerin. Pemain berusia 21 tahun itu didapuk sebagai pengganti Dani Carvajal yang mengalami cedera.

Dua dari enam nama pemain Real Madrid dan Atletico Madrid ini bakal dicoret. Mereka adalah Sergio Ramos, Lucas Vazquez, Juanfran, Koke, Isco dan Saul Niguez.

Del Bosque dikabarkan bakal segera mengumumkan skuat resmi timnas Spanyol untuk Piala Eropa 2016. Sebab, UEFA memberikan tenggat waktu hingga 31 Mei 2016 sebagai batas akhir pengumuman nama-nama pemain.

Berikut ini 19 pemain tim nasional Spanyol yang bakal berlaga di Piala Eropa 2016:
Kiper: Iker Casillas (Porto), David de Gea (Manchester United), Sergio Rico (Sevilla)
Bek: Gerard Pique, Jordi Alba, Marc Bartra (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Mikel San Jose (Athletic Bilbao), Hector Bellerin (Arsenal)
Gelandang: Bruno (Villarreal), Sergio Busquets, Andres Iniesta (Barcelona), Thiago Alcantara (Bayern Munich), David Silva (Manchester City), Pedro, Cesc Fabregas (Chelsea)
Penyerang: Aritz Aduriz (Athletic Bilbao), Nolito (Celta Vigo), Alvaro Morata (Juventus)
Sumber: Sky Sports

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments