}); KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELEKSI PENERIMAAN POLRI TERPADU T.A. 2016 | BeritaSimalungun
Home » , » KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELEKSI PENERIMAAN POLRI TERPADU T.A. 2016

KAPOLRES SIMALUNGUN PIMPIN PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAS SELEKSI PENERIMAAN POLRI TERPADU T.A. 2016

Written By Beritasimalungun on Monday, 2 May 2016 | 23:33

P.Raya | BeritaSimalungun.com-Acara penandatangan Pakta Integritas seleksai penerimaan POLRI terpadu T.A. 2016 dipimpin Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK, bertempat di lapangan Mapolres Simalungun, Senin (2/5/2016).
 
Penandatanganan Pakta Integritas dilaksanakan oleh Panitia Penerimaan Polri yakni Bagian Sumber Daya Resor Simalungun dengan mendatangani kesepakatan antara panitia bantuan penerimaan Polres Simalungun dengan perwakilan Orang Tua/ Wali para peserta pendaftar. Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.AG dan para Pejabat Utama Polres Simalungun.
 
Kapolres Simalungun, dalam kegiatan tersebut menyampaikan amanatnya antara lain  : Mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia pembantu penerimaan (Panbanrim) Polres Simalungun yang telah melakukan penerimaan pendaftaran calon anggota POLRI T.A dengan baik dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang dengan sungguh-sungguh telah mendaftarkan diri menjadi anggota POLRI serta kepada para Orang Tua masing-masing yang telah memotivasi putra-putrinya untuk menjadi anggota POLRI.

- Diharapkan melalui penerimaan anggota POLRI ini dapat menyeleksi putra-putri terbaik dari setiap daerah untuk mengabdi kepada Bangsa dan Negara dengan menjadi Polisi sejati yang professional dan disayangi masyarakat.

- Para peserta yang telah mendaftar harus bersaing secara sehat dan sungguh-sungguh, siapkan diri secara fisik dan mental untuk menjadi yang terbaik diantara yang baik karena yang dapat meluluskan adalah diri peserta masing-masing, bukan Polisi, bukan uang dan juga bukan Backing.

- Kepada seluruh panitia agar melaksanakan seleksi dengan prinsip “BETAH” (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis).
 
Di Polres Simalungun sendiri, calon yang mendaftarkan diri mengikuti seleksi menjadi anggota POLRI T.A. 2016 sebanyak 398 orang, terdiri dari AKPOL sebanyak 30 orang, BRIGADIR Khusus 9 orang, BRIGADIR 313 orang dan TAMTAMA 46 orang. Semoga warga Kabupaten Simalungun banyak yang diterima menjadi anggota POLRI.(Syamp)
Share this article :

Post a Comment