Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Seruan Petani KJA Haranggaol Kepada Bupati Simalungun JR Saragih

KJA HARANGGAOL.FOTO FERIANTO SIBORO
BERITASIMALUNGUN.COM, Haranggaol-Petani Keramba Jaring Apung (KJA) Haranggaol, Kabupaten Simalungun memohon kepada Bupati Simalungun JR Saragih untuk mendukung keberadaan KJA di Haranggaol sebagai mata pencaharian warga setempat.

"Kepada bapak kami di Kabupaten Simalungun Bapak JRS yang kami hormati. Kami mohon dengan segala kerendahan hati kami masyarakat Kecamatan Haranggaol Horisan untuk mendukung Kecamatan Haranggaol Horisan dan Kecamatan Dolok Pardamean menjadi zona budidaya perikanan sesuai dengan PEPRES 81/Tahun 2014," kata Ferianto Siboro, petani KJA Haranggaol, Jumat (13/5/2016).

"Kami masyarakat Haranggaol yang menggantungkan hidup kami dari peternak ikan KJA di Danau Toba adalah pendukung bapak yang memenangkan bapak di Kecamatan Haranggaol Horisan. Kami sangat bergantung kepada dukungan bapak. Kami masyarakat Haranggaol sayang sama bapak bupati kami," ujar Ferianto Siboro.

Seperti diketahui, pada Pilkada (Tunda) Simalungun 10 Februari 2016 lalu, JR Saragih menang di Kecamatan Haranggaol Horisan dengan perolehan 1058 suara dari 2.595 pemilih sah dari DPT 3.805. (Lee)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments