Home » , » Kaum Hawa Ramaikan Lomba Mancing Bersama di Sondi Raya

Kaum Hawa Ramaikan Lomba Mancing Bersama di Sondi Raya

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 22 June 2016 | 13:10

Kaum hawa lomba memancing di kolam Pedro Tama, Sondi Raya, Selasa (21/6/2016).
BeritaSimalungun.com-Hobbi mancing tak hanya digeluni kaum adam rupaynya. Kaum hawa seperti komunitas ibu-ibu rumah tangga sektor III, Jalan Jombit Sondi Raya juga hobby mancing. Mereka usai ibadah kebaktian dilanjutkan dengan lomba memancing di kolam Pedro Tama, Sondi Raya, Selasa (21/6/2016).

Puluhan ibu rumah tangga ikut dalam kegiatan tersebut yang diawali dengan kebaktian singkat dan makan bersama. Mereka pun terlihat ceria saat perlombaan memancing dimulai. “Ini baru kali pertama diadakan lomba memancing untuk kalangan ‘inang-inang’ di sini,” ungkap Sy Elia Boru Damanik.

Mereka antusias membawa alat pancing beserta umpan masing masing, bahkan didampingi sang suami dan anak. Sangkin senangnya, dipersiapkan juga dari rumah sebuah ember bermaksud sebagai wadah untuk penampungan ikan hasil pancingan.

Menurut ibu Nora, lomba memancing untuk kalangan ibu rumahtangga dijadikan ajang berhibur diri. Selain itu ini juga sebagai memupuk rasa kebersamaan antar kau ibu.

Meski perlombaan itu terbilang sederhana tapi mendapat sponsor dari keluarga besar Edi Sinaga. Para pemenang dengan jumlah ikan terbanyak, juga mendapat penghargaan bagi peraih juara satu sampai tiga. Rasa kebersamaan terlihat melekat di antara para ibu rumahtangga. (*)
Share this article :

Post a Comment