}); Manisnya Rifanny Maria Saragih di The Voice Indonesia 2016 | BeritaSimalungun
Home » » Manisnya Rifanny Maria Saragih di The Voice Indonesia 2016

Manisnya Rifanny Maria Saragih di The Voice Indonesia 2016

Written By Beritasimalungun on Friday, 10 June 2016 | 22:53

Rifanny Maria br Saragih
BERITASIMALUNGUN.COM, Jakarta-Giliran anak didik dari tim Coach Ari Lasso yang mencoba menyemarakkan panggung The Voice Indonesia 2016 pada babak Semi Final 1 malam ini (Jumat 10 Juni 2016).

Rifanny Maria br Saragih dipilih menjadi penampil pertama dari tim Coach Ari Lasso. Ia mencoba menurunkan tempo dengan melantunkan salah satu lagu hits berjudul I Don't Want to Miss a Thing kepunyaan Aerosmith.

Lagu yang biasa dibawakan oleh penyanyi pria ini terasa berbeda dengan karakter suara khas Rifanny. Ia tampak anggun mengenakan balutan dress berwarna orange.

Rifanny Maria begitu menghayati lirik demi lirik dari awal melantunkan lagu bertempo slow ini. Sederhana namun tetap berkesan mewah dengan suara merdunya dan backing vocal yang harmoni.

Tata lampu megah dan visual yang ditampilkan pada layar besar di atas panggung begitu mendukung penampilan Rifanny malam ini. Ia membalut lagu ini dengan begitu manis dari penyanyi biasanya yang lebih bernuansa rock melantunkan lagu I Don't Want to Miss a Thing.

"Aku senang banget penampilan kamu malam ini. Ini biasa dibawakan berapi-api rock. Ada satu versi yang kamu berikan sangat sweet. Kamu tidak bermain aman, nadanya juga kamu berani naik. Malam ini kamu tampil luar biasa, bagus banget," komentar Coach Judika.

"Yang terpenting kamu dalam proses The Voice Indonesia semakin bagus dan tahu bagaimana diri kamu. Kamu berani push diri kamu dan terbukti suara tinggi kamu pakai bukan sekedar indah tapi membuat kami bergetar," puji Coach Ari Lasso. (okezone.com)
Share this article :

Post a Comment