}); POLRES SIMALUNGUN PUNGGAHAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1437 H | BeritaSimalungun
Home » , , » POLRES SIMALUNGUN PUNGGAHAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1437 H

POLRES SIMALUNGUN PUNGGAHAN MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1437 H

Written By Beritasimalungun on Friday, 3 June 2016 | 08:57

BERITASIMALUNGUN.COM, Raya-Pada Rabu, (1/6/2016) pukul 13.30 wib, Polres Simalungun mengadakan acara Punggahan menyambut Bulan suci Ramadhan 1437 H bertempat di Masjid Nur Hidayah Mapolres Simalungun. Kegiatan ini diikuti seluruh staf dan perwakilan Polsek jajaran Polres Simalungun serta dipimpin langsung oleh Kapolres Simalungun AKBP YOFIE GIRIANTO PUTRO, S.IK, didampingi Ketua Bhayangkari cabang Simalungun Ibu DYAN NATALIA YOFIE GIRIANTO PUTRO.
 
Wakapolres Simalungun KOMPOL ZAINUDDIN, S.AG dan seluruh Pejabat Utama serta para Kapolsek sejajaran turut hadir dalam pelaksanaannya. Acara  Punggahan Polres Simalungun ini cukup hikmat dan penuh sukacita serta diselimuti rasa kegembiraan juga kekeluargaan.
 
Kapolres Simalungun juga tampak sangat haru dan bangga melihat kekompakan anggotanya karena yang menghadiri acara tersebut adalah seluruh personil baik yang beragama Islam maupun bukan, rekan dari berbagai awak media juga tampak meramaikan acara dimaksud. Tentu  momen ini merupakan salah satu pengaplikasian ajaran Agama karena Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, berkah dan Maghfirah.
 
Dengan adanya acara punggahan ini, diharapkan dapat membangun semangat seluruh personil Polres Simalungun untuk senantiasa siap menerima tantangan arus globalisasi yang melanda hampir di seluruh tatanan kehidupan kita, dimana ditandai  dengan semakin menipisnya  pemahaman dan pengamalan ajaran Agama sekarang. 

Maka sangat diperlukan pribadi personil POLRI yang memiliki iman dan jiwa raga yang kuat dalam melaksanakan tugas pokoknya untuk Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat.
 
Seluruh rangkaian pelaksanaannya berjalan dengan baik dan lancar, kiranya kemesraan ini jangan cepat berlalu.Syamp Ms
Share this article :

Post a Comment