Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Polsek Parapat Sterilkan Tempat Hiburan dari Miras

Parapat|BeritaSimalungun.com-Polsek Parapat Resor Simalungun, Senin (13/6-2016) malam, melaksanakan razia di beberapa tempat hiburan café di wilayah Hukum Polsek Parapat. Razia digelar dalam rangka Operasi PEKAT TOBA-2016.

Razia digelar di tiga tempat hiburan/ Café, yakni Cafe Bunga Desa yang terletak di Kampung Adian Padang Nagori Sipangan Bolon Mekar Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Cafe Gagak Hitam yang terletak di Adian Padang Nagori Sipangan Bolon Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun  dan Cafe Eva yang terletak di Kampung Tanjung Dolok Nagori Sibaganding Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.

Personil dalam melakukan razia, mengecek dan pemeriksaan serta penggeledahan para pengunjung. Para karyawan dan pemilik cafe juga tidak luput dari pemeriksaan. Dari hasil razia ke tiga tempat hiburan tersebut, disita 47 botol minuman keras dengan berbagai merek dan mengamankan 17 orang wanita pekerja/ karyawan café untuk dilakukan pembinaan.(Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments