Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Sekar Teja Menjadi Penutup Sempurna Semi Final The Voice Indonesia

Sekar Teja Menjadi Penutup Sempurna Semi Final The Voice Indonesia
Sekar (Foto: Twitter The Voice Indonesia)
BERITASIMALUNGUN.COM, Jakarta-Finalis terakhir The Voice Indonesia 2016 dari tim Coach Judika, Sekar Teja dipercaya menjadi penampil penutup pada babak Semi Final 1 malam ini (Jumat 10 Juni 2016). Sekar tak mau kalah memukau dari penampilan rekan satu tim sebelumnya, Gloria Jessica.

Masih dalam tempo rendah, Sekar melantunkan lagu Love Song milik The Cure. Berbeda dari versi original, wanita berhijab ini lebih memilih untuk memainkan kemampuan vokalnya.

Benar saja, suara Sekar Teja yang menggelegar berhasil menyampaikan isi dari lagu cinta ini dengan sempurna. Ditambah adanya sepasang penari latar yang seolah mengisahkan percintaan mereka.

Lagu Love Song ini seolah menjadi milik Sekar. Pembawaan dan penghayatan maksimal yang dilakukan oleh Sekar Teja dari awal sampai akhir lagu. Sekar sukses menjadi penutup The Voice Indonesia 2016 babak Semi Final 1 yang sempurna.

"Kamu sangat bisa menyampaikan feeling dari lagunya. Ini keluar dari comfort zone kamu dan kamu berhasil membawakannya. Satu pesan dari aku aku pengin lihat konsistensi dari Sekar," komentar Coach AgnezMo.

"Sekar sebagai Coach kamu aku bangga sekali. Yang kita lakukan dalam waktu singkat kamu berhasil menjadikan lagu ini jadi punya kamu. Buat aku malam ini kamu begitu memuaskan," puji Coach Judika. (Okzone.com)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments