Home » » Tantang Slovakia, Rooney-Kane Bakal Dicadangkan

Tantang Slovakia, Rooney-Kane Bakal Dicadangkan

Written By Berita Simalungun on Monday, 20 June 2016 | 20:29

BERITASIMALUNGUN.COM-Saint-Etienne - Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, akan melakukan perjudian besar pada laga penutup fase grup Piala Eropa 2016 melawan Slovakia, Senin (20/6/2016) atau Selasa dini hari WIB. Ada kemungkinan, Wayne Rooney dan Harry Kane bakal dicadangkan.

Hodgson diklaim bakal melakukan perombakan skuat secara besar-besaran pada matchday ketiga yang berlangsung di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne. Setidaknya, enam pemain bakal dirotasi Hodgson pada laga melawan Slovakia.

Jamie Vardy dan Daniel Sturridge diplot sebagai penghuni lini depan The Three Lions. Seperti diketahui, keduanya merupakan pahlawan Inggris saat mengalahkan Wales dengan skor 2-1 (16/6/2016).

"Para pemain berada dalam kondisi yang baik. Tak akan menjadi masalah jika ingin memakai skuat yang sama, tetapi ada beberapa pemain yang ingin bermain dan telah mencuri perhatian," kata Hodgson.

"Jamie Vardy dan Daniel Sturridge tampil dengan sangat bagus ketika mereka bermain dan mereka ingin mendapatkan kesempatan lain. Kami memiliki pilihan di posisi tersebut. Keputusannya harus segera dibuat," ucap Hodgson.

Selain memasukkan Vardy dan Sturridge, Hodgson juga disebut bakal mengistirahatkan Rooney, Kane, Dele Alli, Raheem Sterling, Kyle Walker, dan Danny Rose. Jordan Henderson, Jack Wilshere, Nathaniel Clyne dan Ryan Bertrand kemungkinan besar akan dipasang sebagai starter.

Sumber: UEFA, BBC
Share this article :

Post a Comment