Home » » Warga Haranggaol Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Warga Haranggaol Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 14 June 2016 | 15:22


Warga Haranggaol Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak.


Warga Haranggaol Bergotong Royong Perbaiki Jalan Rusak












Anggaran Terkumpul



BERITASIMALUNGUN.COM, Haranggaol-Warga Haranggaol, Kabupaten Simalungun yang tergabung dalam “Perduli Haranggaol Jaya” tiga hari belakangan ini melakukan gotong royong melakukan perbaikan jalan rusak di Haranggaol.  Biaya perbaikan dan pembelian material jalan itupun dikumpulkan secara swadaya dari berbagai pihak yang peduli dengan Haranggaol.

Mengutip kegiatan gotong royong itu dari Group media sosial FB Perduli Haranggaol Jaya”, gotong royong dilakukan sejak tanggal Jumat pekan lalu. Bekerja swadaya Perduli Haranggaol Jaya itu sebagai awal untuk mendukung program pemerintah.


“Salam hangat. Buat semua pemerhati, warga, perantau asal Haranggaol. Apa pun program pemerintah tetap kita dukung. Oleh karna itu, mari ikut mempersiapkan diri. Warga Haranggaol akan mempersiapkan diri untuk menyambut program pemerintah. Langkah pertama mari kita perbaiki jalan Haranggaol-Simpang Haranggaol. 

Kami buka rekening peduli. Bagi warga Haranggaol, perantau asal Haranggaol dan pecinta Haranggaol. Berapa pun Donasi anda kami sangat mengharapkan tak ada lagi yang kita tunggu. Bank BRI Np Rekening 5269.01.017068.53.7 Cabang Saribudolok, Kabupaten Simalungun,” ujar Hasudungan Siallagan, Tokoh Masyarakat Haranggaol. (Asenk Lee)
Share this article :

Post a Comment