Home » » Akibat Ulah "TS" Cawakot Siantar Dicemo'oh Warga

Akibat Ulah "TS" Cawakot Siantar Dicemo'oh Warga

Written By Berita Simalungun on Monday, 4 July 2016 | 06:24

Pematangsiantar | BeritaSimalungun.com-Disayangkan ulah seorang Team Sukses (TS) salah seorang Calon Walikota Pematangsiantar tidak terpuji bahkan menjadi momok bumerang seraya tidak menghargai warga yang sedang menikmati secawan kopi di kok tung jalan cipto.

Kronologi perbuatan yang tidak terpuji diutarakan oleh RS, sebelumnya dirinya bersama dengan istrinya ES sedang menikmati kopi di kedai kok tung perempatan jalan cipto - wahidin, Rabu (29/6/2016) sekitar pukul 11.45wib tak lama berselang si calon datang dengan team suksesnya tanpa basa basi seorang lelaki paruh baya berbadan tegap memindahkan 3 gelas kotor bekas dari meja depan sebelah kiri kemeja yang didepan mereka tanpa adanya canda gurau maupun permisi tetapi oknum TS bak seorang king of de king semaunya kepada warga yang meniliki hak memilih di kota Pematangsiantar.

RS menjelaskan seorang calon harus bijak dalam memilih TS apalagi bagian inti harus seorang yang memiliki kredibel yang baik serta mampu rendah diri ditengah tengah masyarakat bukan sebaliknya merasa penguasa yang harus disegani dan berbuat sesuka hati sekalipun tidak memperdulikan perbuatanya sudah tidak menyenangkan terhadap masyarakat.

Sisi lain seorang TS juga harus sadar diri bahwa mereka merupakan tolak ukur bagi masyarakat untuk menentukan pilihan yang sisodorkan, seharusnya para TS harus mampu mengembangkan diri semakib beretika bukan mempertontonkan perbuatan tidak menyenangkan bagi orang lain.

Nada yang sama dilontarkan SS yang saat kejadian perbuatan tidak menyenangkan dan mengusik kenyamanan yang dilakukan oknum TS belakangan diketahui team calon NOMOR URUT 3, seharusnya lebih mengutamakan kehadirannya dirindukan warga karena etika yang baik dan santun.

Dalam tahapan pemilihan dimana seorang calon merupakan sosok yang mengharapkan perhatian lebih dari warga dan oknum peminta dukungan supaya kesidaan warga untuk memilihnya bukan seperti yang dipertontonkan oleg oknum ts tersebut, bukankah saat meminta tangan harus dibawah sesuai cara santun.

CALON WALIKOTA NOMOR URUT 3, diharap memberikan pandangan cara berucap, berbuat dan bertingkah kepada para tsnya guna mendapat hasil suara yang pantastis dan kalau memang ada seorang ts yang berperilaku tidak baik secepatnya dikeluarkan dari team pemenangan. ( Syamp)


Share this article :

Post a Comment