Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Alami Kangker Hidung Menahun, Aris Pilih Gantung Diri








BeritaSimalungun.com, Bandar-Pada Rabu (20/7/2016) pukul 04.00 wib Dusun III Cemara Nagori Perlanaan Nagori Perlanaan Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun gempar karena penemuan ada warga gantung diri (temu mayat).

Pelaku korban bernama Aris (60) warga Dusun II Cemara Nag. Perlanaan Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun.

Kronologis kejadian pada Rabu (20/7/2016) sekira pukul 03.30 wib korban menyuruh istrinya keluar dari dalam kamar dengan alasan korban hendak melaksanakan sholat.

Kemudian istri korban keluar kamar selanjutnya setelah istri korban keluar kamar korban pun menutup pintu kamar. Pada pukul 04.00wib. 

Istri korban merasa curiga kenapa suaminya lama sekali melaksanakan sholat sehingga istri korban membuka pintu kamar untuk mengecek suaminya. 

Saat itu dilihatnya pelaku korban (suaminya) telah tergantung di jerjak Jendela yang terbuat dari besi dengan motip petak petak dengan tali nilon warna putih setinggi lebih kurang 2,5 m. Melihat kejadian tersebut istri korban meminta tolong kepada tetangga.

Diduga korban menggantungkan dirinya ( bunuh diri) dengan seutas tali karena korban putus asa disebabkan penyakit menahun ( kangker Hidung). (SyamP)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments