}); Bacok Sanjaya Tondang, Polsek Purba Amankan Polman Manurung | BeritaSimalungun
Home » » Bacok Sanjaya Tondang, Polsek Purba Amankan Polman Manurung

Bacok Sanjaya Tondang, Polsek Purba Amankan Polman Manurung

Written By Beritasimalungun on Monday, 25 July 2016 | 15:11

BeritaSimalungun.com, Purba-Seorang laki-laki warga Bandar Saribu RT 7 Kelurahan Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun berinisial Polman Manurung alias Pak Taruli Manurung (30), Petani, berhasil diamankan Tim Gabungan Polsek Purba Resor Simalungun yang dipimpin Kapolsek Purba AKP M Siburian dengan tuduhan melakukan pembunuhan terhadap korban Sanjaya Tondang (25), Warga Bandar Saribu RT 8 Kelurahan Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun pada hari Senin (18/7-2016) sekira pukul 23.30 wib
 
Tersangka PM diamankan pada hari Selasa (19/7-2016) kemarin sekira pukul 13.00 WIB di Perladangan Siboro Nagori Purba Sipinggan Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun. 

Pelaku melakukan pembunuhan terhadap korban di rumahnya di Bandar Saribu RT 7 Kelurahan Haranggaol Kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun. Berdasarkan keterangan pelaku terungkap bahwa ianya menghabisi nyawa koban karena berawal dari permasalahan/ pertengkaran pada saat pelaku dan korban berada di kedai kopi/ tuak milik salah seorang warga Bandar Saribu RT 8 Kelurahan Bandar Saribu Kecamatan Haranggaol Horisan Kabupaten Simalungun.
 
Pada saat di warung itu, pelaku dan korban sempat didamaikan masyarakat sekitar kemudian pelaku pergi pulang ke rumahnya, namun korban kembali mendatangi pelaku. Tepat di depan rumah pelaku, korban membakar sesuatu yang membuat pelaku tersinggung sehingga pelaku kembali mengejar korban dan membacok korban secara membabi buta.
 
Setelah peristiwa tersebut terjadi, korban langsung dibawa ke Klinik Permata Saribudolok terdekat guna mendapatkan pertolongan pertama namun saat perjalan ke Klinik Korban meninggal dunia dan selanjutnya korban dibawa ke RSU Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk di Otopsi. Terhadap pelaku langsung diamankan di Mapolsek Purba untuk dilakukan proses penyidikan.(SyamP)
Share this article :

Post a Comment