Info Terkini

10/recent/ticker-posts

BaraJP Siantar-Simalungun Siap Dampingi Petani KJA Haranggaol

BaraJP Siantar-Simalungun Siap Dampingi Petani KJA Haranggaol.Foto Soemardi Sinaga Bonor
BeritaSimalungun.com, Haranggaol-BaraJP (Relawan Jokowidodo) Siantar-Simalungun siap mendampingi petani Keramba Jaring Apung (KJA) Haranggaol jika ada pembongkaran paksa oleh Pemerintah Kabupaten Simalungun. BaraJP Siantar-Simalungun, Rabu 27 Juli 2016 telah berkunjung ke Haranggaol.

Kehadiran BaraJP di Haranggaol atas undangan Darma Purba salah satu aktivis pendampingan petani KJA Haranggaol. Pertemuan itu mengadakan Rapat Terbatas Pukul 14:34 WIB -15:07 WIB di Tempat Tangga Batu Horisan, Haranggaol Horisan.

BARA-JP tersebut mengatakan bahwa mereka melihat dan mendengar serta turut merasakan. Para BaraJP akan berusaha menyampaikan ASPIRASI SERTA KELUHAN masyarakat Haranggaol yang sekarang kwatir akan masa depan mereka serta masa depan anak-anak mereka yang bersekolah.


Keluh kesah petani KJA Haranggaol akan disampaikan langsung ke Presiden Jokowi yang telah memprioritaskan perekonomian pro rakyat. Masyarakat Haranggaol berharap KJA milik masyarakat Haranggaol tetap bertahan agar para wisatawan dapat berwisata sambil memakan dan memamerkan ikan khas Haranggaol (AQUATOURISM). (Soemardi Sinaga Bonor)







BaraJP Siantar-Simalungun Siap Dampingi Petani KJA Haranggaol.Foto Soemardi Sinaga Bonor

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments