Home » , » Ini Komentar Luhut Binsar Panjaitan Saat Posisinya Bergeser Jadi Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya RI

Ini Komentar Luhut Binsar Panjaitan Saat Posisinya Bergeser Jadi Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya RI

Written By Berita Simalungun on Thursday, 28 July 2016 | 23:22

BeritaSimalungun.com-Saya hanyalah bagian kecil dari sistem. Kalau saya bisa mengerjakan banyak hal itu karena kehebatan para staf dan perwira-perwira yang membantu saya selama ini.

Terimakasih untuk semua anggota tim di Kemenko Polhukam yang sudah bekerja dengan luar biasa bersama saya.

Siang ini saya mengemban tugas baru dengan dilantik sebagai Menteri Koordinator Maritim dan Sumber Daya RI. Sebagai prajurit, loyalitas sudah menjadi darah daging saya. Keputusan Presiden akan saya laksanakan sesuai kemampuan saya.

Baru semalam saya diberitahu Presiden perihal pergeseran posisi ini. Dan inilah jalan kehidupan, di mana kadang-kadang kita tidak tahu apa yang akan terjadi. Di posisi mana saja kita ditempatkan, sudah menjadi bagian dari misteri kehidupan.

Maka dari itu kita tidak perlu terlalu merasa gembira sekali kalau mendapatkan yang paling baik menurut kita, atau merasa susah hati kalau mendapat yang tidak sesuai kemauan hati kita. Karena dalam umur sekarang ini, saya pernah mengalami kejadian-kejadian yang saya tidak duga-duga sebelumnya. Tapi kadang, di situ saya akhirnya menemukan suatu harapan baru yang belum saya ketahui sebelumnya.

Akhir kata, saya mohon doa restu dari pembaca sekalian supaya saya dapat mengemban tugas baru ini dengan sebaik-baiknya, dan memberikan yang terbaik untuk Negeri yang kita cintai bersama ini. (Sumber: FB -Luhut Binsar Pandjaitan)
Share this article :

Post a Comment