Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Maju dari Jalur Parpol, Ahok: Kita Hargai Parpol Pendukung

Basuki Tjahaja Purnama resmi memilih jalur pencalonan dalam Pilgub DKI Jakarta, 27 Juli 2016.
Basuki Tjahaja Purnama resmi memilih jalur pencalonan dalam Pilgub DKI Jakarta, 27 Juli 2016. (BeritaSatu Photo/Bhakti Hariani)
BeritaSimalungun.com, Jakarta-Basuki Tjahaja Purnama resmi memilih jalur pencalonan dalam Pilgub DKI Jakarta melalui partai politik bersama dengan tiga partai pendukung yakni Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura.
Hal ini diputuskan Basuki dalam kegiatan Halalbihalal bersama relawan dan partai politik pendukung yang dilaksanakan di Markas Teman Ahok di Jalan Pejaten Raya, Jakarta Selatan, Rabu (27/7).
Ahok mengatakan bahwa dirinya menghargai apa yang telah dilakukan tiga partai politik pendukung kepada dirinya untuk maju dalam pencalonan Gubernur DKI Jakarta yang akan digelar Februari 2017.
"Kita pakai jalur Parpol sajalah. Kita hargai apa yang telah dilakukan Parpol," ujar Ahok singkat yang kemudian dilanjutkan dengan acara makan malam bersama.
Sementara itu, Juru Bicara Teman Ahok Amalia Ayuningtyas mengatakan bahwa Teman Ahok menghargai apa yang menjadi keputusan Ahok.(SP)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments