Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Pengguna Sabu Diciduk Polisi


BeritaSimalungun.com, Raya-Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun mengamankan ZD (24) warga Jalan Asahan Simpang Asilum Nagori Asilum Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun karena diduga menyalahgunakan narkoba, Kamis (27/7/2016) sekira pukul 00.30 wib. 

Dia diamankan dari Jalan Asahan Km. IV Kelurahan Dolok Marlawan Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun tepatnya di Depan Kantor Pengadilan Simalungun.
 
Penangkapan berawal dari informasi yang diperoleh dari masyarakat, bahwa ada 2 orang mencurigakan yang akan melakukan transaksi Narkotika. Setelah petugas mengecek kebenaran informasi itu, ternayata benar ada 2 orang mencurigakan sesuai dengan informasi masyarakat sebelumnya. 

Pada saat kedua orang itu melintas, petugas memberhentikan dan para pelaku berusaha lari. Namun petugas berhasil mengamankan salah seorang dari kedua orang tersebut.
 
Setelah diamankan, dari genggaman tangannya ditemukan 1 bungkus plastik klip kecil yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu. Kemudian pelaku dan barang bukti langsung diboyong ke Kantor Sat Resnarkoba Polres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan.(Syamp)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments