}); Setelah Kejar-kejaran, KG Munthe Keok Ditangkap Polisi | BeritaSimalungun
Home » , » Setelah Kejar-kejaran, KG Munthe Keok Ditangkap Polisi

Setelah Kejar-kejaran, KG Munthe Keok Ditangkap Polisi

Written By Beritasimalungun on Thursday, 28 July 2016 | 23:05

BeritaSimalungun.com, Raya-Perburuan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang (Narkoba) kini tengah dilakukan jajaran Polres Simalungun. Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun kembali mengamankan seorang laki-laki yang diduga telah melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika jenis Sabu dari Jalan Asahan Km. VI Nagori Lestari Indah Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun pada hari Rabu (27/7/2016) sekira pukul 10.30 wib. 

Laki-laki yang diamankan itu KG Munthe alias A Kamal (58), wiraswasta, Warga Jalan Kenanga Nomor 14 Kelurahan Simarito Kecamatan Siantar Barat Kabupaten Simalungun.
 
KG Munthe berhasil diamankan berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat bahwasanya ada seorang yang diduga akan melakukan transaksi Narkotika. 

Petugas Sat Resnarkoba langsung ke tempat dimaksud untuk mengecek kebenarannya dan ditemukan seorang laki-laki sesuai dengan informasi yang didapat sedang melintas dengan mengendarai sebuah mobil merk Honda Mobilio. Pada saat diberhentikan, pelaku berusaha melarikan diri sehingga terjadi aksi kejar-kejaran.
 
Saat aksi kejar-mengejar terjadi, pelaku melakukan perlawanan dengan menabrakkan mobilnya ke arah mobil petugas Sat Resnarkoba. Mendapat aksi nekatnya itu, salah seorang petugas mengeluarkan tembakan ke arah ban mobil pelaku namun pelaku tetap berusaha melarikan diri sembari berusaha membuang bungkusan yang diduga berisi Narkotika.
 
Setelah mobil pelaku tidak dapat lagi melaju, pelaku turun dari mobil dan menyerahkan diri. Kemudian pelaku dan barang bukti berupa 1 bungkus yang diduga berisi Narkotika jenis Sabu yang dibungkus tisu di dalam kotak rokok Djarum Black seberat ± 3,26 gram, 2 Unit Handphone merk NOKIA dan 1 unit mobil merk Honda Mobilo No. Pol.: BK 1235 UH langsung diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Simalungun untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.(SyamP)
Share this article :

Post a Comment