Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Tak Jadi Kunjungi Haranggaol, Ini Jadwal Kunker Jokowi-JK di Sumut

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTgL0XfNuYJkQS3gI7ILR7CuIZ0GjEd3iQUGEyY3OhOYka0SzqSmLzDkFfNAdliiP9Y2Ahth19T2oVjL9WQHjF2F2yEmOdVEV3IvsOvwmyEzE-v5RdEfsmCWmrDdeTpI8BR5NigUgEqDw6/s400/jokowi-jk-bertemu-petinggi-partai_663_382.jpg
Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).

BeritaSimalungun.com, Jakarta-Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) sejak Kamis (21/7/2016), mengunjungi sejumlah daerah di Sumatera Utara (Sumut). Keduanya berada di Sumut hingga Jumat (22/7/2016) kemarin.

Berdasarkan jadwal kunjungan Jokowi-JK dari Pendam I/BB, Presiden dan Wakil Presiden akan menghadiri sejumlah kegiatan di Medan, Parapat (Danau Toba) dan Tapanuli Utara (Taput). Jokowi-JK mendarat di Medan menggunakan pesawat Kepresidenan BBJ-2/A-001.

Untuk penyambutan kedatangan Jokowi-JK, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Provinsi Sumut telah melakukan rapat koordinasi di Ruang Beringin, lantai VII, Kantor Gubernur Sumut, Jalan Diponegoro, Medan.

Ini Jadwal lengkapnya:
1. Menghadiri pembukaan sosialisasi tentang amnesti pajak (taxmnesty) tahun 2016 di Hotel Santika Dyandra, Jalan Kapten Maulana Lubis, Medan

2. Menghadiri Musyawarah Masyarakat Adat 2016 di Lapangan Pagoda, Kota Prapat, Kabupaten Simalungun

3. Menghadiri kegiatan atraksi pesawat tempur, terjun payung dan penanaman 7.700 pohon di Huta Ginjang, Kecamatan Silangit.

4. Menghadiri pesta Punguan Marga Simbolon dohot Boruna yang juga dihadiri Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan sejumlah menteri lainnya.

5. Menghadiri kegiatan lembaga lingkungan hidup, Restorasi Lingkungan untuk Kehidupan Lebik Baik’ di Parapat dan Pulau Samosir. (Msc)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments