Home » » Tantang Jerman, Prancis Diminta Perbaiki Lini Pertahanan

Tantang Jerman, Prancis Diminta Perbaiki Lini Pertahanan

Written By Berita Simalungun on Tuesday, 5 July 2016 | 07:37

BeritaSimalungun.com, Paris - Penyerang tim nasional Prancis, Olivier Giroud, terkesan dengan kemenangan 5-2 atas Islandia di perempat final Piala Eropa 2016, Minggu (3/7/2016) atau Senin dini hari WIB. Meski begitu, Giroud meminta Les Bleus memperbaiki kualitas lini pertahanan mereka untuk laga selanjutnya.

Prancis berhasil melajutkan kiprah mengesankan mereka di Piala Eropa 2016. Pasukan Didier Deschamps berhasil menyingkirkan Islandia dan melaju ke semifinal.

Pada laga selanjutnya, Prancis akan menghadapi Jerman. Sadar laga akan berlangsung sulit, Giroud berharap timnya tak kebobolan dalam laga tersebut.

"Kami sangat puas dengan kemenangan ini karena mencetak lima gol. Catatan yang harus diperhatikan adalah kami kebobolan dua gol," kata Giroud.

"Kami mencoba untuk mengevaluasi sedikit lini pertahanan. Sebab, Jerman akan menghukum kami jika tidak melakukan hal tersebut," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

"Pertandingan nanti akan berbeda. Tetapi, untuk sejenak kami akan menikmati kemenangan ini," ucap penggawa Arsenal itu.

Secara statistik, pertemuan nanti menjadi edisi ke-28 bagi kedua tim. Prancis sejauh ini sukses meraih 12 kemenangan dan Jerman meraih 10 kemenangan serta lima laga berakhir imbang.
Sumber: UEFA
Share this article :

Post a Comment