Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Agnes Mo dan Coboy Junior Dijadwalkan Manggung di Pentas Kemerdekaan Simalungun

Agnes Monika
BeritaSimalungun.com, Raya-Dua artis Indonesia dijadwalkan akan manggung di Pamatang Raya dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-71. Pelaksanaan ini akan dilaksanakan di Lapangan Parkir Kantor Bupati Simalungun, 17 Agustus 2016 mendatang.

Datangnya dua artis ini, yakni Agnes Monika dan Coboy Junior dibenarkan Plt Kadis Kominfo Pemkab Simalungun, Akmal Siregar, Kamis (11/08/2016). 

Ia mengatakan, pihak EO (event organizer) sedang melakukan lobi dengan pihak menejemen Agnes Monica dan Coboy Junior. “Dijadwalkan memang hadir dua artis ini (Agnes dan Coboy Junior, red). Tujuannya agar pelaksanaan HUT kemerdekaan RI di Kabupaten Simalungun dapat berlangsung meriah,” ujar Akmal.

Dikatakannya, selain kedatangan artis dari ibu kota, turut diadakan pameran segala perlengkapan TNI di lapangan Kantor Bupati Simalungun. “Pameran perlengkapan TNI mulai dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus,” ucapnya.

Akmal berharap dengan dirayakannya pelaksaan kemerdekaan ini dapat menumbuhkan rasa cinta bangsa dan tanah air. “Kita warga Negara Indonesia, kita harapkan dengan diadakannya ini kecintaan kita terhadap Tanah Air dapat meningkat, kita harus sadari, perlengkapan pertahanan kita juga tidak kalah hebat dengan negara lain,” terangnya.(*) 

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments