Home » » Ayah 3 Anak Bunuh Diri di Siantar Sitalasari

Ayah 3 Anak Bunuh Diri di Siantar Sitalasari

Written By Berita Simalungun on Monday, 29 August 2016 | 21:28

Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Sorma, Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar.Ist
BeritaSimalungun.com, Siantar-Alexius Girsang (38) nekad mengakhiri hidupnya dengan cara meminum racun. Sebelum diketahui meninggal, pria yang memiliki 3 orang anak ini masih sempat mengantarkan anaknya ke sekolah, Senin (29/08/2016) pagi.

Menurut sejumlah tetangga Alexius, di Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bah Sorma, Siantar Sitalasari, Kota Pematangsiantar, mengatakan, pagi hari Alexsius sempat terlihat keluar rumah untuk mengantarkan dua buah hatinya ke sekolah, seorang anaknya lagi pergi bersama istrinya. 

 “Istrinya kerja di Rumah Sakit Umum (RSUD Djasamen Saragih, red). Biasanya kalau pagi istrinya sama anaknya yang kecil, tadi pagi pun masih terlihat si Alex ini ngantar anaknya yang SD ke sekolah, mungkin habis antar anaknya sekolah dia minum racun, karena katanya dia pertama kali dilihat udah kaku,” ucap warga ditemui di kediaman Alexius.

Setelah itu, Alexius tidak terlihat hingga istrinya Nurayana boru Sinaga pulang kerja sekira pukul 11.00WIB. Saat itu, Nurayana menggedor pintu rumah. 

Seperti biasanya, bila pintu di ketuk Alexius yang memiliki depresi ini akan membukakan pintu, tapi siang itu Alex tidak membukakan pintu hingga Nurayana meminta bantuan tetangganya. Setelah diintip dari jendela rumah, Alex tidak terlihat dan Nurayana mencium aroma racun rumput yang begitu menyengat dari dalam rumah.

Dibantu tetangganya, Nurayana membuka paksa pintu belakang rumahnya, karena saat itu seluruh pintu dalam keadaan terkunci dari dalam. “Pas dibuka dan dicari ternyata Alex sudah meninggal di dalam kamar mandi,” ucap warga lainnya.

Sementara itu, pihak Polsek Siantar Martoba yang mendapatkan informasi langsung turun ke lokasi kejadian dan sempat memasang police line di sekitar rumah Alex. 

“Tadi polisi ramai di sini, nggak ada otopsi karena keluarga yakin kalau Alex meninggal karena bunuh diri,” ucap Roy salah seorang tetangga almarhum Senin sekira pukul 14.00 WIB.

Pantauan di rumah korban menunjukkan, korban masih terlihat dimandikan untuk disemayamkan, sementara pihak keluarga sempat melarang wartawan untuk mengambil foto Alex yang meninggal akibat meminum racun.(Rodo) 
Share this article :

Post a Comment