Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Barracuda Brimob Sumut Masuk Jurang Sipintupintu

Proses evakuasi kendaraan taktis barracuda Brimob Sumut yang masuk ke jurang Sipintupintu. Ist/ST
BeritaSimalungun.com, Tobasa-Satu unit kendaraan taktis Team Escape Gegana Brimob Polda Sumut, terbalik dan masuk ke jurang Sipintupintu, di tepi Jalinsum perbatasan Siborongborong-Balige, Kabupaten Tobasa, pada Sabtu (30/7/2016) sekira pukul 13.50 WIB. Kendaraan jenis barracuda itu tergelincir ke jurang sedalam 7 meter.

Informasi yang dihimpun awak media dari berbagai sumber, kendaraan taktis tersebut sebelumnya berada di Kabupaten Tapanuli Utara dalam rangka pengamanan kunjungan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla ke Parapat. Usia menunaikan tugasnya di Parapat, baraccuda itu harus berangkat dari Siborongborong untuk pengamanan kerusuhan di Kota Tanjungbalai, Sumut.

Diduga, kecelakaan terjadi dipicu oleh kondisi jalanan saat itu licin, berhubung cuaca sedang hujan. Kendaraan berlapis baja tersebut kemudian terselip dan nyungsep ke jurang. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun personil Brimob yang mengendarainya dikabarkan mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke puskesmas terdekat guna mendapat pertolongan.

Sementara itu, pihak kepolisian belum memberikan keterangan resmi kepada awak media terkait peristiwa ini. Sementara sejumlah personel kepolisian serta alat bantu kendaraan didatangkan ke lokasi untuk proses evakuasi barracuda tersebut.(*)

Sumber: http://suaratapanuli.com

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments