Home » , , » Begini Bentuk Alat Bantu Seks Pemuas Wanita yang Ditemukan di Rumah Gatot Brajamusti

Begini Bentuk Alat Bantu Seks Pemuas Wanita yang Ditemukan di Rumah Gatot Brajamusti

Written By Berita Simalungun on Tuesday, 30 August 2016 | 20:17

Gatot Brajamusti Ist
BeritaSimalungun.com, Jakarta-Tertangkapnya Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) periode 2016-2021 Gatot Brajamusti mengagetkan publik.

Bukan karena terjerat narkoba namun sebuah bukti ini bikin heboh, Senin (29/8/2016). Netizen kembali dihebohkan dengan berita tentang guru spiritual artis yang tertangkap tangan sedang pesta narkoba.

Gatot Brajamusti tertangkap usai terpilih kembali sebagai Ketua Umum Parfi pada kongres ke-15 yang berlangsung di Kota Mataram, NTB pada Minggu (28/8/2016) dini hari.

Namun bukan alat-alat bukti narkoba yang menjadi fokus bahasan, netizen justru terpaku pada sebuah alat bukti yang tak lazim. Ada sebuah alat bantu seks, vibrator yang berwarna merah muda yang ditemukan.

Setelah melakukan pengembangan dari tertangkapnya di hotel di Mataram rumah mewah milik Gatot yang berlokasi di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan digeledah polisi dini hari tadi, sekitar pukul 04.00 WIB.Dirilisnya barang bukti vibrator seks untuk wanita bikin kaget netter.

Beberapa komentar berujung pada dugaan buruk dengan keberadaan vibrator dan dikaitkan dengan sejumlah artis yang pernah jadi murid spiritualnya.

Sebut saja Reza Artamevia dan elma Theana yang dikabarkan pernah dekat dengan Gatot. Beberapa netizen langsung menanyakan apa yang kira-kira dilakukan dengan alat tersebut.

Sementara beberapa netter menyatakan keprihatinan kenapa hal pribadi seperti alat bantu seks harus dirilis. Netter menilai hal tersebut makin memperburuk citra Gatot dan alat bantu seks dinilai tak ada kaitan dengan kejahatan narkoba yang ditudingkan padanya.

Namun netter yang berkomentar tentang ini justru jadi bulan-bulanan netizen lain.Dianggap sebagai fans bahkan dituding juga memiliki alat bantu seks seperti yang ditemukan di rumah Gatot.

Begini penampakannya.
TRIBUNNEWS/THERESIA FELISIANI
Barang bukti yang dirilis polisi, satu di antaranya menarik perbhatian publik yakni alat bantu seks untuk memuaskan wanita warna merah muda.

Berikut 7 fakta kehidupan Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.
1. Ketua Umum PARFI

Aa Gatot terpilih pada kongres ke-15 yang berlangsung di Kota Mataram, NTB, Minggu (28/8/2016) dini hari.
Dirinya Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia atau PARFI periode 2016-2021.

2. Ahli spiritual artis
Gatot atau yang beken disapa Aa Gatot merupakan ahli spiritual beberapa artis.
Nama-nama artis yang pernah menjadi 'murid' Gatot di antaranya penyanyi Reza Artamevia dan aktris Elma Theana.

3. Kabar nikah siri

Sejak bercerai dari almarhum Adjie Massaid, Reza Artamevia selalu dikaitkan dengan guru spiritualnya, Aa Gatot.

Hubungan keduanya memang cukup dekat.

Tak heran jika ada kabar yang menyebutkan jika keduanya telah menikah siri. Akan tetapi, hal itu dengan tegas dibantah Reza dan Gatot.



Seperti dilansir dari METRO BANJAR, Gatot juga disebut-sebut telah melarang Reza untuk bekerja. Padahal, nama Reza sempat melejit sebagai penyanyi solo di era 1990-an.

"Tidak sedikit ada komentar miring, alhamdulillah bisa lihat sendiri. Itu semua tidak benar, saya ingin buktikan juga kalau isu saya jarang tampil karena Aa Gatot itu nggak benar," bantah Reza saat diwawancarai di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, pada 24 November 2014 silam.

4. Tiga kali menikah

Gatot menikah dengan Dewi Aminah yang merupakan istri ketiganya pada 13 Agustus 1995. Pernikahan mereka dikaruniai tiga anak, yakni Suci Patiah, Nuendo, dan Alfa.

Sebelumnya, Gatot pernah menikah dua kali. Istri pertamanya bernama Dedeh Haryati dan dikaruniai tiga anak. Istri keduanya bernama Mimin dan dikaruniai anak perempuan bernama Sarah Fitaloka.

5. Band Brajamusti

Gatot sempat mendirikan grup musik bernama Brajamusti Band.
Band ini dipimpin oleh Aa Gatot Brajamusti yang beranggotakan, AA Gatot Brajamusti (Vokal), Adhe Brajamusti (Backing Vokal), Marbella Brajamusti (Backing Vokal), Zanattaba ( Backing Vokal), Najam yardo (Gitar), Ricky Brata ( Bass), Apap (Perkusi), Haris (Drum), Azis (Keyboard), Adi Ndut (Perkusi).

Brajamusti Band ini sempat melakukan peluncuran album perdananya yang bertajuk 'Subhanallah' di Villa Danau, Cianjur, Jawa Barat, 28 Juli 2013 silam.

6. Merilis album religi

Gatot merilis album religi pada bulan Ramadhan 1429 H (September 2008). Album yang berjudul "Tunjukan Jalan Yang Lurus" ini merupakan persembahan khusus Gatot kepada istri tercintanya, Dewi Aminah. (*)

Sumber: Tribunews.com
Share this article :

Post a Comment