Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Beredar di Medsos Video Pengantar Jemaat GKPI Kotabaru Jambi "Makimaki" Pendeta Saat Ibadah

Drs Sahala Hutagalung saat menunjuk-nunjuk Pendeta.FB

Drs Sahala Hutagalung saat menunjuk-nunjuk Pendeta.FB
BeritaSimalungun.com, Jambi-Beredar video berdurasi 2 menit di media sosial Facebook, Penatua Drs Sahala Hutagalung (Pengantar Jemaat GKPI Kotabaru Jambi) "maki-maki" pendetanya di dalam gereja (GKPI Kotabaru Jambi).(Videonya Klik di facebook.com/hoko.judhoputra)

Video itu diunggah di Facebook 1 Agustus 2016 pukul 18.05 WIB di akun Hoko Judho Putra. Dalam video itu tampak Drs Sahala Hutagalung yang juga mantan Kepsek SMAN 6 Kota Jambi itu menunjuk-nunjuk Pendeta di Podium kotbah dalam gereja.

Video itu sudah dilihat sekitar 886 nitizen sejak diunggah 1 Gustus 2016 pukul 18.05 kemarin. Drs Sahala Hutagalung juga membuka Bisnis Multi Level CNI di Jambi.

"Saksikanlah prilaku-prilaku Parhalado ni Gareja. Nina halaki alai Marbadai ulaonna. Porhanger bersama anak dan istri di GKPI Kota Baru mencak-mencak (marah-marah) tunjuk-tunjuk dan arogan. Kalau masih begini Karakter pelayan TUHAN, bagaimana mungkin jadi Teladan," demikian tulisan Hoko Judho Putra memberikan keterangan video tersebut. (BS-02)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments