Home » , » DPK Himapsi Silimakuta Gelar Turnamen Sepakbola Saribudolok Cup Diikuti 20 Tim

DPK Himapsi Silimakuta Gelar Turnamen Sepakbola Saribudolok Cup Diikuti 20 Tim

Written By Berita Simalungun on Tuesday, 2 August 2016 | 07:21

Tim Singgalang FC dan Sartas FC foto bersama Kapolsek Saribudolok AKP B Manurung beserta panitia dan Keluarga Besar Himapsi sebelum pertandingan perdana Saribudolok Cup dimulai, Minggu (17/7).Ist
BeritaSimalungun.com, Saribudolok-Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Himapsi (Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Simalungun) Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun menggelar turnamen sepakbola Saribudolok Cup. Turnamen diikuti 20 tim dari Kecamatan Silimakuta, Purba dan Dolok Silau. Acara dibuka resmi, Minggu (17/7) di Tanah Lapang Saribudolok ditandai tendangan bola perdana oleh Kapolsek Saribudolok AKP B Manurung SH.

Dalam pembukaan, turut hadir Ketua Umum Himapsi Samrin Girsang SPd, Ketua DPC Himapsi Simalungun Roy J Sinaga ST, pengurus DPC Himapsi Medan, DPK Himapsi ITM Medan, Ketua Ormas Laskar Merah Putih Edwin ST, KNPI, PP berserta undangan lainnya.

Adapun 20 tim yang ikut bertanding dalam turnamen itu, Singgalang FC, Sartas FC, Purbatua Rambah FC, Gajapokki FC, DPC Himapsi Medan, SSB Duynhoven, Paribuan B, Bangun Saribu FC, Persemian FC, Mudikari A, Paribuan B, Sidoba FC, Irmaya FC, Barung FC, Purbatua Bolak FC, Purbatua Etek FC, Gaskap FC, Tomsit FC, Sinar Baru FC dan Mudikari B.

Kapolsek AKP B Manurung dalam arahannya mengajak semua tim maupun suporter supaya menjunjung tinggi sportivitas dalam setiap pertandingan. Jangan menjadi provokator yang bisa mengundang kerusuhan. Tidak diperbolehkan membawa senjata tajam maupun minuman keras di sekitar lapangan pertandingan," ucapnya.

"Hal ini saya tegaskan, supaya turnamen berjalan aman dan lancar, sehingga bisa menciptakan pemain sepakbola yang handal dan profesional," katanya sembari menegaskan, apabila ada yang melanggar hal di atas, pihaknya melakukan tindakan tegas.

Sementara itu, Ketum Himapsi Samrin Girsang didampingi Ketua DPK Himapsi Silimakuta Apriando Purba mengatakan, turnamen diselenggarakan untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-71 dan juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar masyarakat dan menyerukan kawula muda menjauhi narkoba dalam kehidupan.

Dalam pertandingan perdana, Singgalang FC menang 1-0 atas Sartas FC. Gol tercipta pada babak kedua. Untuk pertandingan, Senin (18/7) Paribuan B vs Sidoba FC dan Mudikari A vs Sinar Baru FC.(SIB)
Share this article :

Post a Comment