Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Jalan Menuju Purba Dolok Dibangun

Tampak alat berat tengah beroperasi dilokasi pembangunan jalan menuju Purba Dolok, Senin (22/8).Foto Yoga Girsang
BeritaSimalungun.com, Raya-Setelah beberapa tahun lamanya dengan kondisi rusak parah, Jalan menuju Nagori Purba Dolok, Kecamatan Purba, akhirnya dibangun.

Pengamatan Senin (22/8) menunjukkan, di plang proyek tercantum, peningkatan jalan Simpang Purbatongah menuju Purba Dolok, volume hotmix efektif sepanjang 1.100 x 3.5 meter. Sumber dana DAK TA 2016 dengan nilai kontrak Rp1.762.817.300. Tanggal SPMK 2 Agustus 2016, masa kerja 120 hari kalender.

Begitu pun di lapangan, alat berat tengah beroperasi guna untuk melakukan tahap pengerasan.Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada pemerintah, di mana telah mengutamakan perbaikan infrastruktur jalan, tentunya akan membantu percepatan untuk menaikkan taraf perekonomian masyarakat banyak.

“Kami sangat berterimakasih kepada pemerintah, atas pembangunan jalan ini. Sudah lama kami dambakan, benar kali ini dibangun,” kata salah seorang warga Nagori Purba Dolok, Jansen Sijabat.

Lanjut Sijabat, kiranya pelaksanaan pembangunan ini dikerjakan sesuai dengan aturan, sehingga menghasilkan kualitas yang baik. “Ya, kita berharap juga agar pengerjaannya semaksimal mungkin. Supaya bangunan itu tahan lama,” pungkasnya.(Yoga-MSC)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments