Home » , » Jalan Menuju Raya Kahean Mulai Dibangun

Jalan Menuju Raya Kahean Mulai Dibangun

Written By Beritasimalungun on Friday, 26 August 2016 | 18:00

BeritaSimalungun.com, Raya-Kualitas jalan provinsi penghubung Kecamatan Raya-Raya Kahean kembali ditingkatkan, tepatnya mulai di Huta Juma Ujung hingga ke Nagori Siporkas.

Dana sebesar Rp9.750.630.065 pun dianggarkan oleh pemerintah untuk peningkatan struktur jalan provinsi tersebut yang dikerjakan oleh PT Sinar Kasih Reinhard.

Salah seorang pengawas lapangan pengerjaan proyek bermarga Ginting mengatakan, pembangunan jalan tersebut sepanjang 2 Km dengan pengerjaan selama 150 hari kerja. 

Ia juga mengharapkan partisipasi masyarakat sekitar untuk kelancaran pembangunan jalan tersebut agar dapat terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu.

Sementara itu salah seorang masyarakat sekitar Rikki Damanik berterimakasih kepada pemerintah atas pembangunan jalan tersebut. Dengan pembangunan ini, akses jalan menuju Raya menjadi mulus. Umumnya warga yang tinggal di Nagori Siporkas dan sekitarnya berprofesi sebagai petani.

Peningkatan jalan ini sangat berdampak bagi masyarakat untuk membawa hasil buminya yang selama ini terkendala akibat jalan rusak. Masyarakat berharap pembangunan jalan penghubung kecamatan ini terlaksana dengan baik, sehingga masyarakat benar-benar merasakan manfaatnya.(MSC) 
Share this article :

Post a Comment