Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Konser Panggung Apung Pesona Danau Toba Dimeriahkan Slank

Hari Ini, Konser Panggung Apung Pesona Danau Toba Dimeriahkan Slank
Panitia menggelar konfrensi pers di bersama kalangan media di Hotel Inna Parapat,Sabtu (20/8/2016). 
BeritaSimalungun.com, Parapat-Ketua Harian Acara Karnaval Kemerdekaan Pesona Danau Toba Andre Opa Sumual mengatakan, kongser musik panggung apung di Pantai Bebas, Parapat, Simalungun akan diselenggarakan, Sabtu (20/8/2016).

"Pada Sabtu (20/8/2016) ada kongser musik panggung apung di Pantai Bebas, Parapat. Acara dimulai pukul 14.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Acara akan dimeriahkan sejumlah artis. Satu di antaranya Slank," ujarnya di Hotel Inna Parapat, Jumat (19/8/2016) malam.

Ia menambahkan, tidak hanya kongser musik, panitia juga menyelenggarakan parade festival kuliner nusantara. Bahkan, juga ada parade perahu hias yang mempersona.

"Nantinya akan ada demo masak Chef Barra Pattirajwane. Kemudian artis lainnya yang akan tampil ada Sammy Simorangkir, JFlow, Oppie Andaresta, Edo Kondologit dan Opera Batak," katanya.

Ia menambahkan, panggung apung dapat menampung beban 60 ton. Artinya, bisa menahan beban 60 hingga 100 orang. Panggung apung dirancang menarik dengan konsep yang khas.

"Lokasi panggung berada di depan dermaga. Kami juga akan menyuguhkan berbagai tarian budaya empat etnis," ujarnya.

Karnaval Kemerdekaan Festival Danau Toba diselenggarakan mulai Sabtu (20/8/2016) hingga Minggu (21/8/2016). Kegiatan berlangsung di dua kota, Parapat Simalungun dan Balige, Toba Samosir.

Rencananya, Presiden Joko Widodo akan menghadiri acara tersebut. Apalagi, sejak Jumat (19/8/2016), Jokowi sudah di Pulau Nias Provinsi Sumatera Utara.(Tri)

Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments