Home » , » Pemred Media Massa Nasional Bertemu di Tapos Bogor Bahas Pemerintahan Jokowi-JK

Pemred Media Massa Nasional Bertemu di Tapos Bogor Bahas Pemerintahan Jokowi-JK

Written By Berita Simalungun on Friday, 26 August 2016 | 07:53

Pemred Media Massa Nasional Bertemu di Tapos Bogor Bahas Pemerintahan Jokowi-JK
Foto: Arifin Asydhad/ detikcom
BeritaSimalungun.com, Bogor-Para pemimpin redaksi (Pemred) media massa nasional bertemu di Tapos, Bogor. Pertemuan membahas pemerintahan Jokowi-JK. 

Pertemuan digelar di Vila Cek & Ricek di Tapos, Kamis (25/8/2016) sore. Dalam pertemuan ini, dibahas tiga bidang terkait pemerintahan Jokowi-JK, yaitu bidang ekonomi, hukum, dan politik. 

Dalam sambutannya Ketua Forum Pemred Suryopratomo menyampaikan, pertemuan dilakukan untuk membahas dua tahun pemerintahan Jokowi-JK sekaligus memberikan masukan-masukan konstruktif.

"Bukan menakut-nakuti dan menyerang pemerintah, Presiden Jokowi yang sudah dua tahun menjabat, sudah perlu diberi masukan. Dalam tahun-tahun ke depan, kita berharap Presiden Jokowi harus berhasil. Dan presiden juga merespons baik masukan-masukan yang membangun," jelas Suryopratomo.

Pertemuan dilakukan dalam suasana santai sambil lesehan. Hadir dalam pertemuan ini, Wakil Pemimpin Umum Kompas Rikard Bagun, Pemred Media Indonesia Usman Kansong, Pemred Bisnis Indonesia Arief Budisusilo, Pemred Beritasatu TV Don Bosco Selamun, Pemred SWA Kemal A Gani, Pemred NET TV Dede Apriadi, Pemred Gatra Heddy Lugito, Pemred CNN Indonesia TV/Trans7 Titin Rosmasari, Direktur Rakyat Merdeka Kiki Iswara.

Kemudian, Pemimpin Umum Rakyat Merdeka Ratna Susilowati, wartawan senior Asro Kamal Rokan, Pemred detikcom Arifin Asydhad, Pemred arah.com Nurjaman Mochtar, wartawan senior Republika Nasihin Masha, dan Ilham Bintang Pemred Cek & Ricek sekaligus tuan rumah.

"Pemred punya posisi strtegis dalam menentukan kebijakan editorial bagaimana arah bangsa ini ke depan," tambah tegas Suryopratomo. Hingga pukul 15.45 WIB, pertemuan masih berlangsung.  (Detik.com)     
Share this article :

Post a Comment