Home » , » Siswa SD Halaotan Berprestasi Kembali Terima Hadiah Leptop dari JR Saragih, Setelah Sebelumnya Sempat Ditarik Oleh Oknum Pihak Sekolah

Siswa SD Halaotan Berprestasi Kembali Terima Hadiah Leptop dari JR Saragih, Setelah Sebelumnya Sempat Ditarik Oleh Oknum Pihak Sekolah

Written By Beritasimalungun on Tuesday, 2 August 2016 | 18:08

Seorang Murid SD Negeri Halaotan yang berprestasi, Selasa (2/8/2016) kembali menerima Laptop yang diberikan Bupati JR Saragih saat kunjungan Panglima TNI di Haranggaol, Sabtu (30/7/2016) lalu.

BeritaSimalungun.com, Halaotan-Seorang Murid SD Negeri Halaotan yang berprestasi, Selasa (2/8/2016) kembali menerima Laptop yang diberikan Bupati JR Saragih saat kunjungan Panglima TNI di Haranggaol, Sabtu (30/7/2016) lalu.

Hadiah Laptop ini diserahkan kembali oleh Kepala Sekolah SDN Halaotan, Selasa (2/8/2016). Dua kali penyerahan Laptop , tapi barang tetap satu.

"Terima Kasih Pak Jonny Sipayung infonya. 8 unit lagi Laptop belum jelas," ujar Tohap P Simamora.


"Semangat ya adek sudah dapat laptop nya. Semangat buat kepala sekolah di sekolah-sekolah yang ada di Haranggaol dan Kecamatan lainnya. Semangat juga buat Bapak Ka.UPTD Haranggaol dan Kecamatan lainnya. Kasihan kalian hanya jadi sarana para pejabat atas sana untuk keuntungan mereka," ujar Deardo Sinaga.

"Padahal kalian pun hanya melaksanakan Perintah dari atas. Tapi kalian harus di tekan. Baen ma, tupa do sude dibaen Debata i amang. Horass. Semangat mendidik anak anak sekolah. Karena mereka adalah generasi penerus bangsa," kata Deardo Sinaga.

"Abaikan berita Fitnah yang suar sair. Fokuslah dalam mengemban tugas mulia kalian untuk mencerdaskan anak bangsa," kata Deardo Sinaga lagi. (Rodo)

Share this article :

Post a Comment