Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Ahok-Djarot, Agus-Sylvi, dan Anies-Sandi Lakukan Wefie

Foto wefie pasangan calon dari Poros Diponegoro, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat; Poros Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyoni dan Sylviana Murni, serta Poros Kertanegara, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu, 24 September 2016. (Istimewa)

BeritaSimalungun.com, Jakarta-Menjadi suatu pemandangan yang luar biasa bila melihat seluruh pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah melakukan foto bersama-sama. Seakan-akan tidak mempermasalahkan adanya persaingan dalam merebutkan kursi kepala dan wakil kepala daerah.

Wefie (foto bersama) ternyata dilakukan oleh tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI yang akan bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2017.

Foto wefie pasangan calon dari Poros Diponegoro, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat; Poros Cikeas, Agus Harimurti Yudhoyoni dan Sylviana Murni, serta Poros Kertanegara, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno seperti diunggah ke akun Instagram @aniesbaswedan.

Dalam foto tersebut, terlihat menggunakan handphone calon gubernur (cagub) DKI Anies Baswedan. Bagian paling depan, yang berdiri sejajar di samping Anies, terlihat calon wakil gubernur (cawagub) Sylviana Murni, dan cagub Agus Harimurti Yudhoyono.
Lalu di belakang Anies, terlihat wajah cagub petahana Basuki Tjahaja Purnama, cawagub Sandiaga Uno, dan cawagub Djarot Saiful Hidayat.

Tampaknya foto tersebut diambil saat keenam kandidat Pilgub DKI akan menjalankan pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintohardjo, Jakarta Pusat, Sabtu (24/9).

Wajah mereka terlihat tersenyum dan bersahabat. Tak terlihat adanya ketegangan di antara mereka karena menjadi rival atau lawan politik dalam Pilgub DKI.

Sepertinya foto ini ingin mengajak seluruh pendukung ketiga pasangan calon dapat tetap bergandengan tangan dalam mensukseskan pelaksanaan Pilgub DKI. Meski terjadi perbedaan pilihan, namun tetap dapat menciptakan Pilgub DKI yang damai, tentram, dan aman. Tidak saling menjatuhkan, menjelekkan, dan menghujat. (BSC)





Berita Lainnya

Post a Comment

0 Comments