}); Danrem 022/PT Buka Karate Amura Cup II di Simalungun | BeritaSimalungun
Home » , , » Danrem 022/PT Buka Karate Amura Cup II di Simalungun

Danrem 022/PT Buka Karate Amura Cup II di Simalungun

Written By Beritasimalungun on Wednesday, 28 September 2016 | 11:50

Kasiter Letkol Inf Jokosu memberikan keterangan pers disela pembukaan Karate Amura Cup II didampingi Kapenrem Mayor Rudi, Kapolsek Bangun AKP H Silitonga, para Dewan Juri dari Forki di Aula Makorem 022/PT Jalan Asahan Simalungun, Kamis (22/9).
BeritaSimalungun.com, Raya-Danrem 022/Pantai Timur membuka Kejuaraan Karate Amura Cup II yang diikuti empat daerah yakni Medan, Pekanbaru, Samosir dan Siantar Simalungun yang dilaksanakan di Aula Makorem 022/PT Jalan Asahan Simalungun.

Adapun kejuaraan itu dengan thema karate adalah darahku, juara adalah harapanku bersama kami Siantar-Simalungun Karate Kids Amura-KKI-Shiroite yang diikuti sebanyak 256 karateka.

Danrem 022/PT Kol Inf Gabriel Lema,S.Sos melalui Kepala Seksi Teritorial (Kasiter) Letkol Inf Jokosu mengucapkan selamat menjalankan kejuaraan karate yang dilaksanakan selama dua hari ke depan di Aula Makorem 022/PT di Jalan Asahan Simalungun.

Dikatakannya Danrem sangat mengapresiasi digelarnya Karate Amura tahun 2016 dan tak lupa menyampaikan terima kasih setinggi-tingginya terhadap kepedulian dan tanggung jawab semua wilayah yang mengikuti pertandingan karate.

Diharapkannya kejuaraan karate kali ini dapat memberikan dorongan dan motivasi serta membuktikan kemampuan yang terbaik guna meningkatakan sportifitas , kualitas,  serta penilaian karate ke depan  untuk meraih keberhasilan.

"Kita ingin kejuaraan karate ini semoga melahirkan para atlet berperstasi baik ditingkat daerah maupun tingkat nasional dan itulah yang kita harapkan bersama," ucapnya.

Selain itu juga diharapkan pengembangan karate dapat membawa generasi  sehat dan berperstasi tanpa narkoba supaya tetap menjaga kesahatan dan keamanan dalam pertandingan.

"Bertandinglah secara kesatria dan sportif jika masalah kalah dan menang itu hal biasa. Akan tetapi kemampuan dan tekad bulat adalah meraih prestasi yang harus dibina dan bukan hanya mencapai kepuasan semata-mata tetapi bisa berkesinambungan kemasa yang akan datang," tutupnya. (SIB)
Share this article :

Post a Comment